Tempat Wisata di Jakarta Yang Sampai Sekarang Masih Hits


Demilium - Dibalik tingginya gedung pencakar langit serta gemerlap kotanya, nyata-nyatanya Jakarta menyimpan banyak keindahan lokasi wisata. Kamu dapat mendapatkan tempat hiburan yang benar-benar banyak variasi, di mulai dari wisata histori, seni, sampai taman hiburan yang antimainstream, seperti 10 object wisata di Jakarta teranyar yang kembali hits dibawah ini!

1. Taman Wisata Alam Mangrove 

Jika jemu dengan kegiatan rutin serta kemacetan ibu kota, Taman Wisata Alam Mangrove mungkin saja tempat melarikan diri sesaat yang benar-benar baik. Tempatnya berada pada Jalan Garden House, Jakarta Utara. Nuansa sejuk dari rimba mangrove dapat membuat kamu terasa fresh serta tenang kembali buat hadapi hari.

2. Museum MACAN 

Museum of Moderen and Contemporary Art in Nusantara atau yang kerap dimaksud Museum MACAN ada di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta. Museum ini memperlihatkan lebih kurang 90 karya seni rupa moderen Indonesia serta kontemporer dari semuanya dunia.

3. Bianglala J-Sky, AEON Mall 

Wahana bianglala bernama J-Sky ini ada di atap AEON Mall, Cakung, Jakarta Timur. Tingginya lebih kurang 69 mtr. dengan diameter 50 mtr.. Gondolanya terbagi dalam 32 buah. Kamu dapat nikmati panorama Kota Jakarta dari ketinggian yang pasti bagus sekali! Pada hari biasa, kamu dapat digunakan ticket masuk Rp50 ribu, sedang di akhir minggu harga nya Rp60 ribu per orang.

4. Kalijodo Park 

Kalijodo Park yang berada pada Jalan Kepanduan II, Penjaringan, ini dulunya diketahui menjadi lokasi prostitusi serta sarang hiburan malam. Tapi citranya saat ini beralih seutuhnya jadi area wisata ramah anak, mulai sejak Kalijodo Park diresmikan 22 Februari 2017 kemarin. Di sini banyak sarana yang dapat dipakai pengunjung, di mulai dari skateboard serta BMX ruangan, ruangan dinding mural yang Instagramable, sampai lapangan futsal.

5. Taman Yang dimimpikan Jaya Ancol 

Area atau object wisata di Jakarta Utara ini mempunyai beberapa lokasi dengan obyek tidak serupa yang letaknya bersisihan. Salah satunya merupakan Dunia Fantasi atau Dufan, Atlantis Water Adventure, Seaworld, Ocean Dream Samudra, serta terdapat banyak kembali yang lain.

6. Kepulauan Seribu 

Kepulauan Seribu bisa ditempuh saat lebih kurang satu jam dari Kota Jakarta, melintas dengan speedboat. Demikian hingga, jernihnya air akan langsung menyambutmu bersama-sama angin sepoi-sepoi serta lembut pasir pantainya.

7. Ciputra Artpreneur 

Tidak hanya Museum MACAN, satu museum kontemporer bisa pula kamu dapatkan di area Jakarta Selatan. Ciputra Artpreneur adalah hanya satu pusat seni di Indonesia yang mempunyai teater berstandard internasional. Tidak hanya gedung teater, ada galeri seni bagus yang dapat kamu telusuri disana. Beragam seni instalasi sampai gelaran fashion kebanyakan ikut dihelat di sini.

8. Kota Tua 

Salah satunya area sangat digemari banyak orang di Jakarta ini ada di Jalan Taman Fatahillah Nomer 2, Pinangsia, Tamansari Jakarta Barat. Di area ini ada banyak gedung dan museum bersejarah yang pantas didatangi, seperti Museum Fatahilah, Museum Bank Indonesia, Toko Merah, Museum Seni Rupa serta Keramik, Museum Bahari, Pelabuhan Sunda Kelapa, dan Petak Sembilan Pecinan.

9. Museum Wayang 

Kamu yang masyarakat asli Jakarta sudah berkunjung ke museum ini belum pula? Museum Wayang beralamat di Jalan Pintu Besar Utara Nomer 27, Jakarta Barat. Tidak sekedar style wayang dari Indonesia, tempat ini pun memiiki wayang yang datang dari negara lainnya seperti China, Thailand, sampai Kamboja.

10. Taman Situ Lembang 

Taman Situ Lembang adalah salah satunya taman paling tua di Jakarta, yang pasti berada pada Jalan Lembang Terusan D-59, Menteng, Jakarta Pusat. Danau alami ini ada di area yang cukuplah tersembunyi serta jauh dari jalan raya, hingga suasananya demikian syahdu buat berwisata situs qq terbaik.

Bagaimana? Kamu sudah ketahui kan beberapa referensi object wisata di Jakarta yang kekinian ini. Nah, saat ini tinggal kamu memastikan pengen pergi kemana dahulu nih.